Kamis, 20 Oktober 2016

Morning Vibes Official Blog !

Halo semuanya ! Selamat datang di blog resmi Morning Vibes. Mungkin banyak yang bertanya apa itu Morning Vibes ? Ayo baca lebih lanjut tentang kami !



BANGUN PAGI YUK


Saat ini, banyak masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat ibu kota kita, sangat sulit untuk bisa bangun pagi. Padahal, bangun lebih pagi banyak manfaat nya lho. Mulai dari kesehatan tubuh, mendapatkan udara segar, sampai menyehatkan organ tubuh. Tidak hanya itu, kita juga bisa melakukan lebih banyak aktifitas dan lebih produkti. Misalnya berdoa, olahraga, sarapan, mencari rekreasi, dan masih banyak kegiatan yang bisa kita lakuka di pagi hari.


TENTANG MORING VIBES


Nah Morning Vibes adalah sebuah kampanye atau gerakan yang dibuat oleh 4 mahasiswa / mahasiswi London School Of Public Relations Jakarta jurusan Mass Communication. Morning Vibes setiap kita untuk bangun lebih pagi dan awali hari dengan penuh semangat. Kami akan memberikan fakta, manfaat, tips, dan juga hal - hal lainnya.


Are you ready for Morning Vibes ?! Be ready to be a morning person ! Stay tune !

1 komentar:

  1. 2021 ford escape titanium hybrid | The Silicon Underground
    Discover the new electric vehicle in 2021: the electric SUV is titanium expensive that promises a ton of black titanium fun. titanium shift knob Find man titanium bracelet out more here. titanium armor

    BalasHapus